Song Joong Ki - Song Hye Kyo Dihadiahi Gelang Berlapis Emas

Senin, 13 November 2017 - 16:29 WIB
Song Joong Ki - Song Hye Kyo Dihadiahi Gelang Berlapis Emas
Song Joong Ki - Song Hye Kyo Dihadiahi Gelang Berlapis Emas
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahagia mendapat kado mewah dari sutradara terkenal di Hong Kong. Pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini mendapatkan gelang berlapis emas dari Wong Kar Wai.

Mengutip Kpopherald, Wong Kar merupakan sutradara sekaligus teman dekat Hye Kyo. Untuk itu, Wong memberikan hadiah mewah. Hadiah itu kemudian dipamerkan Hye Kyo dan Joong Ki di Instagram.

Pasangan yang dipertemukan di Descendants Of The Sun ini pun sangat berterima kasih dengan kado yang diberikan Wong Kar.

Keduanya kompak memakai gelang tersebut bersamaan. Maklum saja, sejak menikah, Hye Kyo dan Joong Ki selalu kompak dalam berbagai hal.

Seperti diketahui, pasacamenikah pada 31 Oktober lalu, keduanya langsung bermulan madu ke sejumlah negara di Eropa. Namun, kabarnya hari ini Joong Ki dan Hye Kyo akan tiba di Korea.

Seusai menjalani bulan madu, mereka pun nampaknya siap bekerja. Nantinya, Joong Ki akan menjadi presenter utama untuk ajang bergengsi MAMA Awards 2017. Sedangkan Hye Kyo akan menjalani beberapa sesi pemotretan di majalah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4646 seconds (0.1#10.140)